Rabu, 23 Februari 2011

manusia dan cinta kasih

manusia dan cinta kasih tak mungkin bisa dilepaskan satu sama lainnya disebabkan karna manusia tak bisa hidup tanpa cinta dan kasih dikehidupan yang fana ini ..karena setiap manusia pasti mempunyai dan membutuh kan cinta dan kasih sayang .contoh nya kepada orangtua, sahabat atau pun kekasih .
manusia diciptakan oleh tuhan dengan cinta dan kasih sayang ,agama pun mengajarkan kita untuk selalu menebar cinta dan kasih sayang kepada makhluk hidup nya .
cinta kasih sayang itu sebenar nya sungguh sangat lah indah.contoh nya apabila negara kita selalu menerapkan kehidupan dengan cinta dan kasih sayang ,maka kehidupan di negara kita ini akan damai dan tentram .
tidak akan ada pertikaian ataupun perpecahan dimana-mana.
dengan cinta kasih pula hidup ini menjadi lebih berwarna .bayangkan apabila di dunia ini tidak ada cinta dan kasih, maka akan terasa hampa dan suram .hidup seperti ada yang kurang bila tanpa cinta dan kasih .apalagi bagi orang yang sedang jatuh cinta .mereka akan merasakan indah nya cinta kasih ,cinta kasih tu seperti kebutuhan sehari-hari .
oleh karena itu ,jagalah selalu cinta kasih di bumi ini .karena,betapa sangat berharga dan penting nya cinta kasih di bumi ini .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar